Desain Baru iPhone Bakal Lebih Besar dan Tanpa Notch

Desain Baru iPhone Bakal Lebih Besar dan Tanpa Notch
Teaser prototipe iPhone 2020. Foto: Ben Geskin

jpnn.com - Menurut laporan terbaru menyebutkan bahwa desain iPhone 2020 dipastikan akan berubah total, di mana pita logam di sekitar perangkat diubah menjadi desain iPhone 4 atau 4S.

Selain itu, dalam sebuah cuitan yang ditulis Ben Geskin, bahwa tampaknya Apple membuat prototipe iPhone dengan tampilan yang lebih besar dari sebelumnya. Ben menjelaskan prototipe tersebut akan datang dengan layar 6,7 inci dan tanpa notch.

Menurut Ben, Apple berhasil menemukan cara menyembunyikan kamera untuk Face ID di bezel bagian atas perangkat. Kamera depan juga akan disembunyikan cukup rapi di sebuah tempat yang belum diketahui. Demikian dilansir Ubergizmo, Sabtu (28/9).

Jika dilihat dari teaser gambar, tampilan perangkat itu tampak cantik dan ramping tanpa jeda di layarnya. Meski demikian, lanjut Ben, Apple terus mencoba membuat prototipe perangkat bukan berarti perangkat itu benar-benar masuk ke lini produksi.

Selain itu, ada juga kabar bahwa Apple mungkin ingin mengembalikan Touch ID yang akan disematkan di bawah layar. Tak ketinggalan, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu juga akan memperkenalkan iPhone dengan jaringan 5G di 2020 mendatang. (mg9/jpnn)

Menurut laporan terbaru menyebutkan bahwa desain iPhone 2020 dipastikan akan berubah total, di mana pita logam di sekitar perangkat diubah menjadi desain iPhone 4 atau 4S.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News