Desak Anies Final Chapter Membeludak, Capres 01: Surabaya Dahsyat, Berbicara dengan Hati

Desak Anies Final Chapter Membeludak, Capres 01: Surabaya Dahsyat, Berbicara dengan Hati
Calon Presiden RI nomor urut 01 Anies Baswedan menghadiri event Desak Anies Final Chapter di DBL Arena Surabaya, Jumat (9/2) malam. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Presiden RI nomor urut 01 Anies Baswedan menghadiri event Desak Anies Final Chapter di DBL Arena Surabaya, Jumat (9/2) malam.

DBL Arena yang sejatinya hanya berkapasitas 6000 orang, malam itu dipenuhi sekitar 20 ribu peserta, baik yang berada di luar maupun di dalam gedung.

Ribuan peserta yang mayoritas anak muda bahkan menyerbu eks gubernur DKI Jakarta itu saat dia tiba di lokasi, sehingga Anies sempat kesulitan untuk memasuki area panggung utama.

Anies yang sudah masuk lift untuk turun akhirnya kembali naik, karena tertahan massa.

Setelah itu Anies akhirnya kembali turun menuju kerumunan anak muda yang tertahan di luar. Di sana, dia menyampaikan apresiasinya kepada mereka yang tetap datang walaupun sudah tidak ada ruangan.

Begitu sampai di panggung, Anies langsung menyampaikan bahasa isyarat yang bermakna saatnya perubahan, seperti yang disampaikannya pada debat capres terakhir, serta sign ‘Wakanda No More, Indonesia Forever’.

"Surabaya dahsyat. Ini rekor Desak Anies terbesar. Belum pernah ada yang sebesar ini. Pendaftar 13.500 saat dihentikan. Kalau tidak dihentikan, entah berapa yang mendaftar," kata Anies.

Capres 01 itu pun menyampaikan apresiasinya kepada ribuan orang yang tertahan tidak bisa masuk gedung dan tidak bisa mendengarkan acara, karena tidak ada mikrofon.

Desak Anies Final Chapter di DBL Arena Surabaya, Jumat (9/2) membeludak. Capres 01 Anies Baswedan menyebut Surabaya dahsyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News