Lihat Itu, Jumlah Massa Kampanye Akbar Anies – Muhaimin Memang Luar Biasa

Lihat Itu, Jumlah Massa Kampanye Akbar Anies – Muhaimin Memang Luar Biasa
Ribuan massa kampanye akbar Anies-Muhaimin mulai memadati stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: ANTARA/Donny Aditra

jpnn.com - JAKARTA – Jumlah massa kampanye akbar Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di kawasan Jakarta International Stadium (JIS) pada hari ini, Sabtu (10/2), bisa mencapai jutaan.

Pasalnya, saat matahari belum terbit, massa pendukung Anies – Muhaimin sudah memenuhi areal lapangan JIS dan mayoritas tempat duduk sudah terisi.

Kondisi terkini, massa terus mengalir memasuki kawasan JIS untuk menghadiri kampanye akbar terakhir bertitel "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah".

Massa mulai bergerak dari sejumlah jalan yang mengelilingi sisi bagian luar stadion sejak sebelum waktu Salat Subuh.

Berbagai atribut yang melekat di badan, serta umbul-umbul dan spanduk dibawa oleh massa yang mulai memadati tribun stadion.

Seorang relawan dari Kota Depok, Sugiyanto, mengaku sudah berada di sekitar lokasi JIS sejak pukul 03.00 WIB.

"Saya bersama ratusan relawan lain dari Forum Api Perubahan sudah tiba di sekitar JIS sejak jam tiga subuh. Kami sengaja datang lebih awal supaya bisa masuk ke area dalam stadion," kata dia dengan penuh semangat.

Seorang relawan lain dari Kabupaten Cirebon, Cahyono, mengatakan sudah berangkat dari daerah asalnya sejak Jumat (9/2) malam.

Jumlah massa kampanye akbar Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di JIS pada hari ini bisa mencapai jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News