Puncak Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Relawan JAMAN Siap Bergerak Padati Solo dan Semarang

Puncak Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Relawan JAMAN Siap Bergerak Padati Solo dan Semarang
Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) siap memadati kota Solo dan Semarang pada hari terakhir masa kampanye akbar pemilihan presiden, Sabtu (10/2/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, SURAKARTA - Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) siap memadati kota Solo dan Semarang pada hari terakhir masa kampanye akbar pemilihan presiden, Sabtu (10/2/2024).

“Kami sudah instruksikan kepada struktur kota terdekat melalui simpul-simpul massa untuk segera memobilisasi kader, anggota dan simpatisan. Simpul-simpul itu meliputi Jawa Tengah dan dari perbatasan Jawa Barat dan Jawa Timur, bahkan informasi terakhir ada beberapa perwakilan dari kota Jakarta, dan Sumatera siap hadir. Kami memperkirakan akan hadir 15 ribu yang terkonfirmasi,” kata Komandan Pemenangan Pemilu DPP JAMAN Ricky Panjaitan.

Ricky menegaskan, antusiasme yang sangat besar ini menjadi bukti dukungan dan kecintaan rakyat kepada duet Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin harapan Indonesia ke depan.

Bersama dengan koalisi partai pendukung dan juga kelompok relawan pendukung Ganjar-Mahfud, diperkirakan 600 ribu massa akan bergerak bersama/konvoi dari Solo/Surakarta menuju Semarang bergabung dengan ratusan ribu massa yang akan memenuhi arena Kampanye Akbar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.

Melalui kampanye akbar hari terakhir ini, DPP JAMAN ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk mengawal proses pemilu, dari TPS hinggu kepada penghitungan.

“Lawan setiap bentuk kecurangan, karena demokrasi tak boleh dirusak. Jangan Gentar karena kita ada Ganjar, jangan takut karena kita ada Mahfud,” pungkas Ricky didampingi salah satu Ketua DPP JAMAN Eko Purwanto yang juga Wakil Direktur Juru Kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.(ray/jpnn)

Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) siap memadati kota Solo dan Semarang pada hari terakhir masa kampanye akbar pemilihan presiden, Sabtu (10/2/2024).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News