Desak BKD Segera Tempelkan Pengumuman Honorer K2

Desak BKD Segera Tempelkan Pengumuman Honorer K2
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - GUNUNG TUA- Di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), pengumuman honorer K2 masih membingungkan sejumlah peserta.

Pada Jumat (14/2) kemarin misalnya, terlihat sejumlah beberapa pelamar sibuk mondar-mandir berdatangan ke kantor BKD Paluta di Jalinsum Gunung Tua-Psp, Km 4, Kecamatan Padang Bolak.

Salah satu pelamar dari jalur K2 yang enggan namanya ditulis di berita mengaku bingung dengan tata cara penyampaian hasil tes pengumuman dari tenaga honorer kategori 2.

“Jujur aku bingung, dari BKD pengumumannya belum ada sedangkan di internet sudah keluar pengumumannya, ada apa ini?” ujarnya.

Kemudian, para peserta dari K2 saat ini masih berharap kepastian dan informasi resmi dari pihak BKD agar masyarakat bisa tahu dan tidak bertanya-tanya lagi tentang kejelasan pengumuman ini.

“Semua peserta sudah cemas, kenapa BKD tak kunjung mengumumkannya, jangan buat kita tambah bingung,” katanya. (bsl/mag 02/sam/jpnn)

 

 


GUNUNG TUA- Di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), pengumuman honorer K2 masih membingungkan sejumlah peserta. Pada Jumat (14/2) kemarin misalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News