Tunggu Lembar Pengumuman Honorer K2 Diteken Resmi

Tunggu Lembar Pengumuman Honorer K2 Diteken Resmi
Tunggu Lembar Pengumuman Honorer K2 Diteken Resmi

jpnn.com - SIDIMPUAN – Pemko Padangsidimpuan, Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Padang Lawas Utara (Paluta), hingga kemarin belum menerima hasil pengumuman kelulusan honorer K2 yang resmi dikeluarkan Kemenpan atau BKN.

“Memang sudah keluar hasil pengumumannya di internet, akan tetapi belum ada pengumuman yang kita terima secara resmi. Maka kita belum bisa memberikan tanggapan berapa yang lulus dalam seleksi honorer K2 tersebut. Apalagi ada isu yang berbeda data antara BKN dengan Menpan. Untuk itu, kita meminta masyarakat untuk bersabar. Sebab, belum ada diterima BKD secara resmi,” ujar Kepala BKD Kota Psp Kamaluddin Harahap, seperti diberitakan Metro Tabagsel (Grup JPNN) hari ini.

Kamaluddin menambahkan, BKD akan mengumumkan secara resmi kepada masyarakat, jika hasil pengumuman sudah diterima atau sudah ditandatangani secara langsung. Kalau tidak ada landasannya atau buktinya, BKD belum bisa mengatakan berapa jumlah yang lulus dan tidak lulus.

Dan, sampai saat ini BKD masih menunggu kabar dari BKD Provinsi Sumut tentang hasil pengumuman honorer K2 tersebut.

“Kita tidak bisa mengatakannya kalau tidak ada landasannya. Untuk itu kita akan mengumumkannya kepada masyarakat jika sudah datang hasil pengumumannya secara resmi. Sampai sekarang saya masih menunggu kabar dari BKD Provinsi tentang pengumuman hasil seleksi  honorer K2,” tambahnya.  (bsl/mag 02/sam/jpnn)

 


SIDIMPUAN – Pemko Padangsidimpuan, Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Padang Lawas Utara (Paluta), hingga kemarin belum menerima hasil pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News