Desak Bos PSM Makassar, Suporter: Pak Munafri Tolong Segera Bertindak

Desak Bos PSM Makassar, Suporter: Pak Munafri Tolong Segera Bertindak
Pemain PSM Makassar saat adu kekuatan dengan pemain Tira Persikabo. Foto dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar menuai hasil buruk pada putaran kedua Liga 1 2021/22. Hal itu membuat tim besutan Joop Gall masuk dalam zona berbahaya.

Sepanjang putaran kedua, Pasukan Juku Eja hanya meraih dua kali menang, dua imbang, dan sisanya berakhir dengan kekalahan. 

Catatan itu membuat PSM gagal mencapai misi tahun ini. Padahal target juara tegas dilontarkan Munafri Arifuddin selaku CEO PSM.

Menanggapi hasil minor yang digenggam Wiljan Pluim dan kawan-kawan, suporter menunjukan rasa kecewanya.

Mereka menuding kegagalan tim asal Kota Makassar tersebut karena efek perekrutan pelatih hingga pemain baru pada paruh musim ini.

"Pemain dan pelatih gagal memberikan yang terbaik, terutama yang baru didatangkan pada putaran kedua. Kami sangat kecewa dengan hasil sekarang," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Red Gank, Sadakati Sukma, Rabu (23/2) sore.

Red Gank juga mendesak CEO PSM Munafri Arifuddin alias Appi untuk segera bertindak menyelamatkan tim dari zona degradasi. 

"Kami mendesak Bapak Munafri (Appi) untuk berbuat agar PSM terhindar dari degradasi," tambah pria yang akrab disapa Sadat tersebut.

Suporter mendesak bos PSM Makassar Munafri Arifuddin untuk bertindak pasca rentetan hasil minor tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News