Desember, Pertamina Luncurkan Pertamax Racing

Desember, Pertamina Luncurkan Pertamax Racing
Desember, Pertamina Luncurkan Pertamax Racing
JAKARTA - Pada Desember tahun 2010 ini, PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) produk terbaru, yakni Pertamax Racing. BBM ini disediakan khusus untuk industri olahraga balap di Indonesia.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Mochamad Harun menyatakan, bahan bakar jenis Pertamax Racing ini merupakan inovasi Pertamina, seiring meningkatnya antusiasme kaum muda dalam menggeluti olahraga balap. "Produk baru yang disediakan khusus untuk mobil balap ini, rencananya akan diluncurkan pada 10 Desember 2010 nanti, bertepatan dengan hari ulang tahun Pertamina ke-53," ucap Harun di Kantor PT Pertamina, Jumat (19/11).

Dipaparkan oleh Harun, Pertamax Racing ini memiliki kandungan RON 100, melebihi kandungan RON pada Pertamax Plus yang hanya 95. "Kualitas Pertamax Racing ini (berada) di atas Pertamax Plus," terangnya.

Disebutkan Harun pula, produk Pertamax Racing ini sendiri mengacu pada standar internasional untuk balapan. Dengan kata lain yaitu berpatokan pada standar Federation International Motor (FIM) dan Federation International Automobile (FIA). (yud/jpnn)

JAKARTA - Pada Desember tahun 2010 ini, PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) produk terbaru, yakni Pertamax Racing. BBM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News