Desmond Lebih Sreg Muhaimin Ketimbang Puan sebagai Cawapres Prabowo, Utut Bilang Begini 

Desmond Lebih Sreg Muhaimin Ketimbang Puan sebagai Cawapres Prabowo, Utut Bilang Begini 
Utut Adianto. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto enggan menanggapi pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Desmond Junaidi Mahesa yang mengaku lebih sreg melihat Prabowo Subianto berduet dengan Muhaimin Iskandar ketimbang Puan Maharani pada Pilpres 2024.

Diketahui, Desmond berbicara demikian menyikapi kedatangan Puan ke kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9).

"Saya tidak ingin menanggapi yang itu," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi I DPR itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

Utut mengatakan parpolnya saat ini belum berbicara tentang pembagian posisi capres atau cawapres ketika Puan dan elite PDIP bertandang ke partai lain.

Dia pun enggan berspekulasi soal kesediaan Puan menjadi Cawapres 2024 mendampingi Prabowo.

Utut mengatakan posisi partainya saat ini fokus menggelar safari politik yang hasilnya diserahkan kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kami harapkan akhir Oktober selesai. Kami bisa merangkum peta politik nasional untuk kami laporkan pada Ibu Ketua Umum (Megawati, red)," kata Utut.

Namun, mantan pecatur itu tetap berharap parpolnya bisa mengusung Capres 2024 dari kader internal dan Puan menjadi sosok yang diusung oleh partai berwarna kebesaran merah itu.

Utut bilang begini soal pernyataan Desmond yang lebih sreg Muhaimin ketimbang Puan sebagai Cawapres Prabowo di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News