Desmond Meninggal Dunia, Sekjen Gerindra: Beliau Mencintai Masyarakat dan Bangsanya

Desmond Meninggal Dunia, Sekjen Gerindra: Beliau Mencintai Masyarakat dan Bangsanya
Suasana rumah duka almarhum Desmond Mahesa di Jalan Saco I, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Desmond Mahesa merupakan sosok yang sangat mencintai partai, masyarakat, dan bangsanya.

Hal itu disampaikan Muzani saat melayat di kediaman almarhum Desmond di Jalan Saco I, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

"Beliau sangat mencintai partainya, sangat mencintai masyarakat dan bangsanya," kata Muzani kepada wartawan.

Muzani mengaku kaget ketika mendapat kabar duka meninggalnya Desmond di RS Mayapada, Sabtu pagi.

Dia menyebutkan Desmond yang menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR RI ialah sosok yang sering memberikan pandangan konstruktif dan kritis atas berbagai macam pandangan dan kebijakan kenegaraan.

"Beliau sangat peduli terhadap proses demokrasi yang berjalan ini. Beliau juga sering memberikan pandangan-pandangan yang konstruktif kepada generasi juniornya," lanjutnya. 

Muzani juga menyebutkan Desmond selalu memberikan pandangan kepada para aktivis agar menjalani masanya dengan baik, melatih, dan terus menempa diri menjadi calom pemimpin masa depan.

"Beliau memiliki pandangan yang begitu bagus tentang upaya membangun demokrasi dan negara hukum," jelas Muzani.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Desmond Mahesa merupakan sosok yang sangat mencintai partai, masyarakat, dan bangsanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News