Desmond Prediksi Internal PDIP Bakal Bergejolak kalau Mega Pilih Ahok

Desmond Prediksi Internal PDIP Bakal Bergejolak kalau Mega Pilih Ahok
Desmond J Mahesa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Gerindra Desmond J Mahesa kembali menyatakan partainya akan bergabung kembali dengan PDI Perjuangan bila Megawati Soekarnoputri mengusung Tri Rismaharini di Pilkada DKI Jakarta.

"Semuanya menunggu PDIP. Kalau PDIP dukung Risma, Gerindra bergabung dengan PDIP. Tapi kalau dukung Ahok partai-partai (koalisi kekeluargaan) ini tak mendukung," kata Desmond di Jakarta, Selasa (20/9).

Kalaupun ternyata Megawati memilih Ahok, Desmond menilai ada gejolak di internal partai berlambang banteng moncong putih. Sebab, banyak kadernya sempat menyatakan penolakan terhadap Ahok.

Yang pasti, katanya, Megawati tak pernah menyatakan penolakan terhadap Ahok. "Kan yang menolak bukan Megawati. Berarti di dalam PDIP ada gejolak yang lain," tambahnya.

Sore ini DPP PDI Perjuangan akan umumkan seluruh calonnya untuk Pilkada Serentak 2017, termasuk pengantin di Pilgub DKI Jakarta.(fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus Gerindra Desmond J Mahesa kembali menyatakan partainya akan bergabung kembali dengan PDI Perjuangan bila Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News