Desta Ajak Habib Jafar dan Eca Japasal Naik Kereta di Program Siapa Hendak Turut

Desta Ajak Habib Jafar dan Eca Japasal Naik Kereta di Program Siapa Hendak Turut
Program baru berjudul Siapa Hendak Turut menghadirkan sosok Desta, Habib Jafar, dan Eca Japasal. Foto: Vindes Media

jpnn.com, JAKARTA - Vindes Media berkomitmen dan konsisten memberikan inovasi pada industri kreatif dan seni dengan menghadirkan program baru berjudul Siapa Hendak Turut di awal 2024.

Program ini tidak hanya menampilkan talkshow yang kasual, tetapi mengajak penonton untuk merasakan kebersamaan dan kehangatan di dalam obrolan-obrolan ringan seputar kehidupan sehari-hari.

Dibawakan oleh tiga host utama, Deddy Mahendra Desta, Habib Jafar Al Hadar, dan Eca Japasal, Siapa Hendak Turut tayang di YouTube Vindes setiap Rabu, dua minggu sekali, pukul 19.00 WIB.

Program Siapa Hendak Turut akan memberikan suasana obrolan yang santai dan menghibur sambil membahas isu-isu seputar social trends, mental health, relationship, behaviour, dan bahasan ringan lainnya yang sering kali menjadi kegelisahan di kalangan generasi Z.

"Program ini juga diharapkan dapat memberikan alternatif perspektif atau point of view dalam kebaikan terhadap isu terkini yang sedang dibahas,” ujar Awan Prasetyo, General Manager Vindes Corp dalam keterangannya, Jumat (1/3).

Habib Jafar yang dikenal sebagai sosok habib industri dan storyteller dengan sejuta quotes-nya disandingkan dengan Desta, musisi sekaligus komedian dengan ciri khas gimiknya.

Sementara itu, Eca, gen Z dengan rasa ingin tahu tinggi yang aktif dan ceria, menjadi sebuah formula baru yang belum pernah dipadukan sebelumnya.

Latar set yang dibuat menyerupai gerbong kereta dengan filosofi “Perjalanan Menuju Kebaikan” juga menjadi keunikan yang menghidupkan imajinasi penonton dalam menikmati tayangan ini.

Program baru berjudul Siapa Hendak Turut menghadirkan sosok Desta, Habib Jafar, dan Eca Japasal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News