Vindes Perkuat Ekosistem Bisnis Melalui Creative House VTMND  

Vindes Perkuat Ekosistem Bisnis Melalui Creative House VTMND  
Vindes perkuat ekosistem bisnis melalui creative house yang diberi nama VTMND. Foto: dok. Vindes

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta memperkuat ekosistem bisnis mereka, yakni Vindes Corp, dengan meluncurkan creative house bernama VTMND.

Menurut Vincent, langkah tersebut sebagai ekspansi dan memperluas bisnis mereka setelah dua tahun lebih berjalan di Vindes Media dan Vindes Store.

"Langkah ini juga makin melengkapi dan memperkuat identitas Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment dengan one stop service kepada advertisers dan partner," ujar Vincent, dalam keterangannya, Senin (6/11).

Business Director Vindes Corp, Fifi Karamoy menambahkan brand baru ini merupakan cita-cita Vincent dan Desta yang mengawali karier sebagai pekerja industri creative agence di Jakarta.

"Langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line," jelas Fifi Karamoy.

VTMND berkolaborasi dengan Vindes Media untuk membuat Road to Vindestival di akhir tahun 2023 dan Vindestival di tahun 2024.

Vindestival adalah perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang dikemas secara berbeda untuk menciptakan hiburan lengkap dengan mengedepankan sisi kolaborasi.

"Kami melihat besar terciptanya ruang diskusi dan tailor-made activity yang dijalankan pada VTMND untuk menciptakan karya kolaboratif yang inovatif, kreatif dan inspiratif," kata Awan Prasetyo, Chief Executive Officer dari VTMND. (jlo/jpnn)

Vindes perkuat ekosistem bisnis melalui creative house yang diberi nama VTMND. Simak selengkapnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News