Vindes Media Hadirkan Tepok Bulu, Valentino Jebret Tantang Vincent Rompies

Vindes Media Hadirkan Tepok Bulu, Valentino Jebret Tantang Vincent Rompies
Vincent Rompies, Desta, dan Valentino Jebret saat jumpa pers menjelang Vindes Sport Tepok Bulu di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vindes Media kembali menghadirkan sebuah sajian olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu.

Kali ini, suguhannya berupa acara bulu tangkis yang mempertandingkan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

Pertandingan Tepok Bulu akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada Minggu, 3 Juli 2022.

"Selain pertandingan bulu tangkis sebagai sajian utama, Vindes Media mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, kami mengemas Vindes Sport dengan gimik-gimik ala Vindes," kata CEO Vindes Media, Vincent Rompies di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Vincent Rompies mengatakan Vindes Sport Tepok Bulu tidak hanya sekadar pertandingan.

Mereka juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga yang mengajak warga membuat lapangan sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulu tangkis.

"Dengan kegiatan sosial #ArenaWarga, kami berharap dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang," jelasnya.

Deddy Mahendra Desta selaku CEO Vindes Media juga sangat antusias menggelar event Vindes Sport Tepok Bulu.

Vindes Media menghadirkan sajian olahraga bulu tangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu yang mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News