Detik-detik Alung Membunuh Pacarnya di Hotel pada Jumat Malam, Motif Terungkap, Oh

Detik-detik Alung Membunuh Pacarnya di Hotel pada Jumat Malam, Motif Terungkap, Oh
Tersangka RAS (20) alias Alung di samping Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (kiri) di Mapolresta Bogor Kota pada Selasa (5/12). Foto: ANTARA/Linna Susanti

jpnn.com - KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan Rahmat Agil Septiansyah (20) alias Alung terhadap pacarnya, Fitri Wulandari (22).

Sebelumnya, polisi menetapkan Alung sebagai tersangka pembunuhan terhadap pacarnya yang dilakukan di kamar hotel itu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan Alung yang semula tidak mengakui perbuatannya dengan mengarang cerita kematian FW kepada orang tua korban, akhirnya mengaku perbuatannya setelah alat bukti dan keterangan mengarah kepadanya.

"Motifnya hubungan, pacarnya, korban, tidak mau putus ketika habis berhubungan b*dan malam Jumat itu," kata Kombres Pol Bismo di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (5/12).

Kombes Bismo menerangkan kronologis pembunuhan.

Kejadian berawal saat Alung dan FW berkomunikasi untuk bertemu di salah satu hotel di kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat (1/12) malam untuk melakukan perbuatan terlarang.

Keduanya sepakat untuk berangkat secara terpisah menuju hotel.

Pertemuan itu berselang empat hari setelah Alung keluar dari tahanan atas peristiwa penganiayaan terhadap pria yang memperebutkan FW setelah menjalani kurungan 28 hari.

Berikut ini detik-detik Alung membunuh pacarnya, Fitri Wulandari, di sebuah hotel di Bogor, membawah jasadnya ke ruko. Motif pembunuhan terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News