Detik-detik Anggota Densus 88 Ditusuk Terduga Teroris, 6 Lubang!

Detik-detik Anggota Densus 88 Ditusuk Terduga Teroris, 6 Lubang!
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Foto: Antara.jambi/Nanang Mairiadi

jpnn.com, TEBO - Anggota Densus 88 Antiteror Polri, Bripda Saud, ditusuk pria bernama Wahyu Firmansyah yang diduga bagian jaringan teroris.

Wahyu Firmansyah melakukan aksinya di Jalan Lintas Tebo-Bungo KM 5 Dusun Bogo Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (18/12) siang.

Informasi yang dihimpun Antara, menyebutkan, korban mengalami luka tusukan sebanyak enam lubang di bagian perut dan kaki.

Bripda Saud yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu saksi Satyo yang merupakan buruh bangunan, warga Kelurahan Tebing Tinggi tersebut melihat dua orang menghentikan kendaraan yang dikendarai seseorang yang menggunakan helm dan wajahnya tertutup masker.

Bukannya berhenti dengan santai. Pria yang mengenakan masker itu dengan cepat menjatuhkan kendaraannya dan langsung menyerang dengan senjata tajam yang dibawanya hingga korban terluka. Setelah menyerang, pelaku melarikan diri ke arah Bungo.

Belakangan diketahui pria yang mengenakan masker itu adalah terduga teroris bernama Wahyu Firmansyah. Sedang dua pria yang berupaya menghentikan kendaraan Wahyu adalah personel Densus 88 yakni Brpida Saud dan rekannya.

Saat itu, teman Bripda Saud langsung mengejar pelaku. Namun tidak berhasil.

Anggota Densus 88 Antiteror bernama Bripda Saud ditusuk terduga teroris bernama Wahyu Firmansyah di Kabupaten Tebo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News