Detik-detik Balita Umur 2 Tahun Tewas Mengenaskan dalam Kebakaran Rumah

Detik-detik Balita Umur 2 Tahun Tewas Mengenaskan dalam Kebakaran Rumah
Balita umur 2 tahun di Rejang Lebong tewas terbakar. Foto: Antarabengkulu.com/HO

jpnn.com, REJANG LEBONG - Abiyu, 2, warga Dusun 4 Talangrejo, Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, tewas mengenaskan dalam peristiwa kebakaran yang menimpa rumahnya, Rabu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan Mat Rais, 64, kakek korban saat ditemui mengatakan, cucunya meninggal dunia karena terjebak dalam peristiwa nahas tersebut.

"Saat kejadian ibunya sedang mencuci dan bapaknya sedang tidur, kejadiannya sangat cepat karena anginnya berembus cukup kencang," katanya.

Dia menambahkan, cucunya itu merupakan anak kedua Didik Irawan, 35, dengan Santi, 30, yang kesehariannya sebagai petani.

Cucunya itu tidak bisa diselamatkan dari kobaran api yang menghanguskan rumah papan milik keluarga Didik itu.

"Rumahnya langsung dirobohkan warga agar tidak merambat ke rumah lainnya. Pemadaman dilanjutkan warga dan mobil PBK, tetapi bangunannya sudah habis karena apinya cukup besar," kata dia.

BACA JUGA: Mbak DN Jamu Pria Kenalan di Medsos, Diajak Masuk Kamar, Malah Berakhir Begini

Korban sendiri ditemukan dalam kondisi memprihatinkan setelah api dipadamkan. Korban langsung dimakamkan di TPU Desa Karang Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.(antara/jpnn)

Abiyu, 2, warga Dusun 4 Talangrejo, Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, tewas mengenaskan dalam peristiwa kebakaran yang menimpa rumahnya, Rabu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News