Mobil Sport Ini Ternyata Bodong, Terjaring Saat Razia, Hayo Siapa Pemiliknya?

Mobil Sport Ini Ternyata Bodong, Terjaring Saat Razia, Hayo Siapa Pemiliknya?
Mobil sport Mazda RX7 berwarna kuning dengan pelat nomor B 177 JKR yang diduga bodong terjaring razia. Foto: dok pri projoksatu

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Satu unit mobil sport Mazda RX7 berwarna kuning dengan pelat nomor B 177 JKR terjaring operasi patuh jaya Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Pengendara asal Surabaya yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak bisa menunjukan dokumen sah kendaraan tersebut seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Anehnya, setelah diperiksa lebih lanjut, kendaraan tersebut ternyata tidak terdaftar dalam database Korlantas Polri.

Untuk itu, Satlantas Polres Tangsel bersama unit Satreskrim akan menyelidikinya lebih lanjut.

Wakapolres Tangsel, Kompol Stephanus Luckyto juga menyebutkan, jika hasil dari penyelidikan mobil tersebut hasil dari kejahatan, pemilik bukan tidak mungkin kan dijadikan tersangka.

“Tentu sangat mungkin saja (tersangka), karena kembali lagi nanti kami akan berkoordinasi dengan unit ranmor Satreskrim untuk bisa kami kaji lebih dalam lagi terhadap perkara ini,” tutur Luckyto di Mapolres Tangsel, Rabu (26/8).

Luckyto juga menerangkan, semua kendaraan di Indonesia telah terdaftar dalam data base baik itu mobil impor atau pun mobil sport mewah.

“Karena kami mengecek bahwa kendaraan ini tidak terdaftar baik nomer rangka maupun nomor mesin, semua kendaraan di negeri ini semua pasti terdaftar baik yang impor,” ujarnya.

Satu unit mobil sport Mazda RX7 berwarna kuning dengan pelat nomor B 177 JKR terjaring operasi patuh jaya Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News