JPNN.com

Detik-detik Begal Beraksi, Hantam Pasutri pakai Kayu, Ngeri

Senin, 12 Agustus 2019 – 00:34 WIB Detik-detik Begal Beraksi, Hantam Pasutri pakai Kayu, Ngeri - JPNN.com
Begal. Foto ilustrasi: pixabay

jpnn.com, BARITO TIMUR - Dua begal menyasar pasangan suami istri (pasutri) berinisial KS dan WS di jalan Kompleks Jahon, Kecamatan Dusun Tengah, Bartim, Kamis malam (8/8).

Menurut sumber Kalteng Pos, aksi pembegalan yang diduga dilakukan dua orang itu, terjadi ketika pasutri sedang dalam perjalanan pulang usai pijat di Desa Lampeong, Kecamatan Pematang Karau.

Dalam perjalanan menggunakan sepeda motor, sang istri WS sudah tampak cemas. Ia menaruh curiga lantaran melihat dua orang tak dikenal membuntuti mereka dengan mengendarai sepeda motor.

Apa yang ada di pikirannya itu akhirnya kejadian. Sepeda motor pelaku mendekati sepeda motor mereka.

Korban dipukul dengan menggunakan kayu. Karena tindakan para pelaku, pasutri yang berboncengan itu terjatuh dari sepeda motor. Saat pasutri itu pingsan, pelaku pun mengambil kalung dan tas beserta isinya.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu M Syafuan membenarkan peristiwa pembegalan tersebut. Akan tetapi, pihaknya masih enggan menyampaikan lebih jauh perihal kasus kejahatan jalanan itu, karena masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA: 2 PSK ABG Sudah Terima Bayaran Rp 2,4 Juta, Eh Ternyata yang Datang…

"Iya benar, ada begal. Sekarang masih dalam penyelidikan. Korban masih dirawat di rumah sakit," sebut Syafuan ketika dikonfirmasi Kalteng Pos.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...