Detik-detik Ipda Astawa Dibacok, Terkapar

Detik-detik Ipda Astawa Dibacok, Terkapar
Pelaku tawuran di Tambora, Jakarta Barat, ditangkap. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anggota polisi bernama Ipda I Gusti Ngurah Astawa menjadi korban pembacokan saat terjadi aksi tawuran di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban mencoba menangkap para pelaku tawuran.

Tiba- tiba dari arah belakang ada seorang pelaku tawuran menyebetkan celurit sehingga mengakibatkan luca di bagian punggung.

“Jadi korban lagi mau tangkap tawuran, enggak tahunya ada yang nyabet dari belakang,” kata AKP Suparmin saat dikonfirmasi, Kamis (14/5).

Usai terkena bacokan, Ipda I Gusti Ngurah Astawa langsung terkapar di tempat. Beruntung ada anggota lain langsung membawa korban ke rumah sakit.

“Kena punggungnya dan dijahit beberapa jahitan. Sekarang sudah dirawat jalan,” tuturnya.

Sementara, pelaku pembacokan terhadap korban berhasil merikan diri. “Pelaku yang membacok korban masih kami kejar,” ucapnya.

Sementara, kata dia, tim gabungan Polsek Tambora telah mengamankan 23 pelaku tawuran yang tergabung dalam kelompok Pemuda Setia Kawan Jati Pulo Jakarta Pusat melawan kelompo Pok Pemuda Pangkalan Bemo Duri Selatan Tambora.

Akibat pembacokan itu, Ipda I Gusti Ngurah Astawa mengalami luka pada bagian punggung dan harus menjalani perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News