JPNN.com

Detik-Detik Isuzu Panther Hantam Truk Tronton, Ringsek, Hadi Terjepit

Senin, 04 Mei 2020 – 16:05 WIB
Detik-Detik Isuzu Panther Hantam Truk Tronton, Ringsek, Hadi Terjepit - JPNN.com
Isuzu Panther ringsek. Foto: antara

jpnn.com, ACEH TIMUR - Mobil barang, Isuzu Panther menghantam truk tronton di jalan nasional Medan-Banda Aceh atau tepatnya di Gampong Jalan, Kecamatan Idi, Aceh Timur, Minggu (3/4) dini hari.

Bagian depan mobil ringsek dan kecelakaan itu diduga karena sopirnya mengantuk.
 
"Namun tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut, dan sopir mobil panther terjepit dan sedikit luka-luka," kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma di Idi, Senin. 

Kejadian itu berawal saat truk tronton nomor polisi  BK 8351 XA yang dikemudikan Kamaruddin dari arah Banda Aceh (arah kanan), parkir di pinggir jalan, dan dari arah berlawanan muncul Isuzu Panther BL 8310 DE di kemudikan Hadi Hanafiah, langsung menabrak truk tronton tersebut.

"Truck tronton berhenti di pinggir jalan untuk memperbaiki klakson, tidak lama kemudian datang mobil Panther yang sopirnya di duga mengantuk dan langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan," kata Kasat Lantas.

Kemudian personil Satlantas di bantu warga sekitar mengevakuasi korban dari lokasi kejadian  ke rumah sakit setempat, kata Kusuma. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha