Detik-detik Kebakaran Ruko di Bekasi yang Menewaskan Yulianto

Detik-detik Kebakaran Ruko di Bekasi yang Menewaskan Yulianto
Jenazah Yulianto, pria yang tewas saat kebakaram ruko tiga lantai di Jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (22/12). Foto: Dokumentasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Sebuah rumah dan toko (Ruko) tiga lantai di Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi ludes terbakar pada Selasa (22/12) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, dalam peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia bernama Yulianto (43).

Menurut Erna, ruko tersebut dihuni oleh dua orang. Sebelum kebakaran, Yulianto sedang tidur di lantai dua, sedangkan penghuni lainnya, Yuliani tidur di lantai tiga.

"Ketika korban dua (Yuliani) sedang tidur di lantai tiga terbangun karena mendengar suara seperti benda terbakar yang berasal dari lantai dua," kata Erna dalam keterangannya, Selasa.

Saat Yuliani terbangun, dia melihat kepulan asap dan api berasal dari lantai dua. Yuliani pun langsung keluar dari ruko dan meminta pertolongan.

"Korban dua (Yuliani) tidak sempat melihat atau menolong korban satu (Yulianto) karena kondisi ruangan sudah panas dan penuh asap namun tidak melihat api," ujar Erna.

Petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi yang tiba di lokasi pun langsung melakukan pemadaman.

Saat proses pemadaman, petugas juga mengevakuasi Yulianto yang ditemukan sudah meninggal dunia.

Sebuah ruko tiga lantai di Jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi ludes terbakar, Selasa (22/12) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News