Detik-Detik Kecelakaan 2 Bus Tabrakan di Purworejo, 1 Sopir Tewas

Detik-Detik Kecelakaan 2 Bus Tabrakan di Purworejo, 1 Sopir Tewas
Tabrakan antara bus Murni Jaya dengan bus Efisiensi di Jalan Purworejo-Yogyakarta mengakibatkan seorang tewas. ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

jpnn.com, PURWOREJO - Penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purworejo, Jawa tengah masih menyelidiki kecelakaan dua bus yang menewaskan seorang penumpang di wilayah itu pada Kamis (21/4).

Kecelakaan itu terjadi antara bus Murni Jaya bernomor polisi A 7790 KL dengan bus Efisiensi berpelat AA 7023 OD, di Jalan Purworejo-Yogyakarta, di Desa Jenar Wetan, Purwodadi.

Seorang korban meninggal dunia dalam peristiwa itu ialah Slamet Heru Subagyo, pengemudi bus Murni Jaya.

Korban tewas di tempat kejadian perkara, sedangkan pengemudi bus Efisiensi atas nama Rudi Ruspendi mengalami luka berat.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan seorang penumpang bus Murni Jaya, Taufik Hidayat (50) warga Desa Sojokerto, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo mengalami luka berat.

Detik-Detik Kecelakaan

Saksi bernama Muslihudin (34) mengatakan kecelakaan bus tabrakan berawal saat bus bus Murni Jaya melaju dari arah selatan ke arah utara (Yogyakarta–Purworejo) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, bus bergerak ke kanan untuk mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya.

Seketika, dari arah berlawanan datang bus Efisiensi sehingga terjadi tabrakan.

Dua bus terlibat kecelakaan di Purworejo, yaitu bus Murni Jaya dan bus Efisiensi. Seorang sopir dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News