Detik-detik Kepergian Ibunda Melly Goeslaw yang Mengharukan

Detik-detik Kepergian Ibunda Melly Goeslaw yang Mengharukan
Detik-detik Kepergian Ibunda Melly Goeslaw yang Mengharukan. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Baru ditinggal mama pada 11 Januari 2015, Melly Goeslaw tentu saja masih merasa kehilangan. Detik-detik kehilangan sang bunda diceritakannya kembali.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang hari itu, Senin (12/1), seolah ikut mengiringi kesedihan Melly Goeslaw. Pencipta lagu Bunda itu baru saja kehilangan sang bunda, Ersi Sukaesih, untuk selama-lamanya. Ersi meninggal dunia dalam usia 63 tahun di RS Premier Bintaro karena sakit, Minggu (11/1) sekitar pukul 18.45 WIB.

Kepergiaan sang bunda, Ersi Sukaesih, sangat mengejutkan Melly Goeslaw, Anto Hoed (suaminya) kedua anak lelaki, Anakku Lelaki Hoed (Ale), Pria Bernama Hoed (Abe) dan keluarga besar mereka. Sebab seminggu sebelumnya, kondisi sang bunda baik-baik saja.

Karena itu Melly dan keluarganya tak ragu untuk berangkat liburan ke Bangkok selama 5 hari. Mereka meninggalkan Jakarta pada Minggu (4/1). Saat dalam penerbangan balik ke Jakarta, sesuatu terjadi pada ibunya yang berusia 63 tahun itu.

”Manager saya WhatsApp kalau sudah mendarat segera telpon. Pas aku telpon, ternyata mama sudah di ICU RS Premier Bintaro,” cerita Melly kepada Nyata di kediamannya, Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (12/1). Seingat Melly, mendiang ibunya memiliki riwayat diabetes sejak 2009.

Beberapa hari sebelum masuk rumah sakit, Ersi sempat mengikuti arisan di komplek kediamannya. Kepada beberapa teman arisan ia mengungkapkan kalau kakinya terpentok meja dan luka. Rupanya, Ersi menganggap hal itu sebagai luka biasa.

Tanpa disadarinya, luka tersebut terbuka dan menyebabkan masuknya bakteri yang kemudian menyebar dalam darah.

”Diagnosa dokter mengalami sepsis, bakterinya masuk ke dalam darah dan cukup serius. Makanya mama harus masuk ICU. Jumat (9/1) masuk rumah sakit, Sabtu koma, Minggu meninggal,” beber Melly dengan suara lirih.

Baru ditinggal mama pada 11 Januari 2015, Melly Goeslaw tentu saja masih merasa kehilangan. Detik-detik kehilangan sang bunda diceritakannya kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News