JPNN.com

Detik-Detik Mbak Lesi Maryati Tewas Terjepit Bus dan Truk, Terekam CCTV, Videonya Viral

Selasa, 04 Mei 2021 – 19:36 WIB
Detik-Detik Mbak Lesi Maryati Tewas Terjepit Bus dan Truk, Terekam CCTV, Videonya Viral - JPNN.com
Tangkapan layar video kecelakaan yang menyebabkan IRT tewas terjepit di Jalan SMB II, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumsel. Foto: Dok pri/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban tewas kembali terjadi di Jalan SMB II, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumsel.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (3/5/2021) sore itu melibatkan Bus Trasmusi, pengendara sepeda motor dan truk.

Akibat kejadian itu, seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. Kejadian itu terekam CCTV dan videonya sempat viral di media sosial pada Selasa (3/5/2021) sore.

Kecelakaan itu terjadi di Jl SMB II, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumsel. Pengendara sepeda motor Mio GT nopol BG 5492 AY, diketahui bernama Lesi Maryati, 29, warga Perum Anugrah Permai, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Talang Kelapa.

Korban ditabrak dari arah belakang bus Transmusi BG 7512 AO hingga terjepit dengan truk yang ada berada di depannya.

“Saat kejadian menjelang berbuka puasa. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polrestabas Palembang Kompol Endro Aribowo SIK.

Kronologisnya, berawal bus Transmusi datang dari arah simpang bandara lama hendak mengarah ke Terminal Km 12 Palembang.

“Bus menabrak sepeda motor yang ada di depannya sehingga terdorong ke depan lalu terjepit truk engkel yang ada di depannya,” kata Endro, saat dikonfirmasi Selasa (4/5/2021).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...