Detik-Detik Menegangkan Perampok Menyandera 3 Perempuan, Lihat Itu Tampangnya

Detik-Detik Menegangkan Perampok Menyandera 3 Perempuan, Lihat Itu Tampangnya
Tampang pelaku perampokan dan penyanderaan saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jagakarsa, Jakarta Selatan, sempat melepaskan tembakan peringatan saat menangkap pelaku perampokan disertai penyanderaan berinisial D (22) di salah satu kantor perusahaan pegadaian.

Peristiwa perampokan itu terjadi di Pegadaian Indogadai Jalan Mohamamd Kahfi II, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12) sekitar pukul 20.05 WIB.

Kombes Endra Zulpan mengatakan saat kejadian pelaku menggunakan senjata jenis airsoftgun. Bahkan sempat terdengar bunyi letusan senjata.

"Tersangka diamankan dengan inisial D (22), kemudian ini korbannya adalah pegawai indogadai," kata Zulpan saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Ketiga korban yang sempat disandera merupakan pegawai Indogadai yang berjenis kelamin perempuan. Mereka ialah UKH (21), DNA (20), dan SR (23).

Perwira menengah Polri itu kemudian membeberkan kronologis kejadian perampokan disertai penyanderaan.

Mulanya, pelakupura-pura menggandaikan laptop bermerek Accer dan Ponsel merek Oppo di pegadaian itu.

Saat itu, pelaku dilayani salah satu pegawai berinisial SR.

Seorang perampok menyandera 3 perempuan pegawai pegadaian di Jagakarsa, Jakarta Selatan, sangat menegangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News