Detik-Detik Penangkapan Pembunuh Wanita di Bali Saat Malam Tahun Baru

Detik-Detik Penangkapan Pembunuh Wanita di Bali Saat Malam Tahun Baru
Situasi penangkapan pelaku pembunuhan wanita di sebuah indekos Jalan Serma Gede, Banjar Sanglah Utara, Kota Denpasar, Bali, Senin malam (2/1/2023). ANTARA/Rolandus Nampu

jpnn.com, DENPASAR - Kurang dari dua hari polisi meringkus pelaku pembunuhan wanita berinisial AS (26) di kamar indekosnya Grya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Denpasar, Bali.

Korban dibunuh pada malam Tahun Baru, Sabtu, 31 Desember 2022.

Pelaku berinisial RAP (25) ditangkap di kamar indekosnya Jalan Serma Gede, Banjar Sanglah Utara, Kota Denpasar pada Senin malam sekitar pukul 19.30 WITA.

Berdasarkan pantauan di lapangan, RAP dimasukkan ke mobil milik Satreskrim Jatanras Polresta Denpasar dan dikawal sejumlah polisi berpakaian preman sekitar pukul 19.45 WITA.

Penangkapan dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, dan Kasubdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum Jatanras Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto.

Menurut saksi yang berjualan di sekitar lokasi penangkapan, Yan, sejak pukul 18.00 beberapa personel intelijen dan Satreskrim Polresta Denpasar sudah mengintai pelaku yang menyewa kamar di dalam kompleks indekos mahasiswa kedokteran Universitas Udayana.

"Sejak sore kelihatannya sudah diintai karena saya melihat banyak orang baru, wajah baru masuk di daerah sini," kata Yan.

Bahkan, menurut Yan, beberapa saat sebelum ditangkap, pelaku sempat duduk-duduk sambil menikmati makanan ringan di warungnya yang berada sekitar 100 meter dari lokasi pelaku tinggal.

Pembunuh wanita di Bali pada malam Tahun Baru diringkus petugas kepolisian. Pelaku tinggal di kompleks indekos mahasiswa kedokteran Universitas Udayana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News