Detik-detik Penangkapan Perampok yang Menembak Mati Mbak Leli Agustin, Diwarnai Aksi Baku Tembak

Detik-detik Penangkapan Perampok yang Menembak Mati Mbak Leli Agustin, Diwarnai Aksi Baku Tembak
Polda Lampung menggelar ekspos kasus terkait penangkapan perampok yang telah menembak mati karyawati BRILink Leli Agustin (20) di Lampung Timur yang terjadi beberapa waktu lalu. Minggu (30/1). Foto: ANTARA/Ho

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Reynold Elisa Partomuan Hutagalung mengungkapkan detik-detik penangkapan perampok yang telah menembak mati karyawati BRILink Leli Agustin (20).

Kombes Reynold membeberkan tersangka AD (33) ditangkap saat mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama tiga rekannya di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan.

"Anggota menangkap tersangka saat sedang menggunakan sabu-sabu bersama tiga rekannya," kata Kombes Reynold di Bandarlampung, Minggu (30/1).

Eks Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok itu menyebutkan tiga rekan tersangka tersebut berinisial F, R, dan B.

Salah satu rekan tersangka, yakni R turut membantu pelaku penembakan menghilangkan barang bukti dengan mengecat sepeda motor yang digunakan dalam melakukan aksinya.

Tersangka R sempat mengecat sepeda motor yang dibawa tersangka dengan tujuan agar tidak terdeteksi.

"Kendaraan yang dibawa tersangka tadinya berwarna merah dan telah dicat oleh R berwarna hitam," beber lulusan Akademi Kepolisian 2000 itu.

Kombes Reynold juga mengungkapkan tersangka R ikut dibawa untuk pengembangan kasus perampokan yang menewaskan Leli Agustin.

Kombes Reynold membeberkan detik-detik penangkapan AD alias Rian, perampok yang telah menembak mati karyawati BRILink Leli Agustin (20)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News