Detik-Detik Penangkapan Tio Pakusadewo

Detik-Detik Penangkapan Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (14/4) pukul 01.00 WIB dini hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (14/4) siang.

"Kami mengamankan seseorang berinisial IS atau TP yang merupakan publik figur senior," kata Kombes Yusri Yunus.

Menurut pihak kepolisian, penangkapan Tio Pakusadewo bermula dari laporan masyarakat. Tim Subdit 1 Ditresnarkoba menerima laporan pada 13 April lantas melakukan penyelidikan dan pengintaian.

"Kemudian jam satu malam dilakukan penggerebekan," ucapnya.

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti yang salah satunya paket ganja seberat 18 gram. Sementara Tio Pakusadewo hanya pasrah saat diamankan pihak berwajib.

"Barang bukti ada KTP, kedua handphone, ketiga satu bungkus ganja beratnya 18 gram, dan seperangkat alat hisap sabu atau bong," imbuh Kombes Yusri Yunus.

Ini bukan kali pertama Tio Pakusadewo ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya pemain film Surat dari Praha itu pernah diciduk pada Desember 2017 dan divonis penjara selama 9 bulan. (mg3/jpnn)

Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya di Cilandak, Jaksel, Selasa (14/4) pukul 01.00 WIB dini hari.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News