Detik-Detik Pencuri Tembak Warga di Bekasi, AKBP Deddy Bergerak

Detik-Detik Pencuri Tembak Warga di Bekasi, AKBP Deddy Bergerak
Aksi pencuri sepeda motor bersenjata api saat menembak warga di Jalan Cikarang Cibarusah, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/6) malam. Foto: Instagram/liputancikarang

jpnn.com, BEKASI - Polisi sedang menyelidiki kasus pencuri sepeda motor menembak warga di Jalan Cikarang Cibarusah, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Jumat (10/6) malam.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi bersama jajaran Polsek Cikarang Selatan telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) pencurian pada Sabtu (11/6) dini hari.

"Kami langsung bergerak cepat dengan mendatangi TKP untuk mengumpulkan keterangan para saksi dan bukti di lokasi kejadian," kata AKBP Deddy dalam keterangan tertulis pada Minggu (12/6).

AKBP Deddy menjelaskan pelaku yang bersenjata api sempat menembak ke arah korban saat aksinya tepergok.

Namun, tembakan itu meleset dan korban selamat.

Polisi saat ini tengah mengumpulkan alat bukti berupa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Tim kami saat ini sudah bergerak untuk mengumpulkan data CCTV di sekitar kejadian maupun yang ada di sepanjang Jalan Cikarang Cibarusah," tutur Deddy.

Sebelumnya, peristiwa pencuri tembak warga itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

AKBP Deddy Supriadi bergerak mengecek lokasi pencuri tembak warga di Jalan Cikarang Cibarusah, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News