Detik-detik Penggerebekan Oknum Perwira Polisi Bersama Perempuan Cantik di Hotel

Detik-detik Penggerebekan Oknum Perwira Polisi Bersama Perempuan Cantik di Hotel
Perwira Bareng Ibu Bhayangkari Digerebek, Seprai dan Handuk Hotel Disita. Foto IST

jpnn.com, KENDARI - Hubungan terlarang Ajun Komisaris Polisi (AKP) H, perwira polisi yang sehari-hari bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Jambi Moaro, Polda Jambi, dengan perempuan cantik inisial PWA, akhirnya terbongkar.

PWA masih berstatus istri seorang polisi berpangkkat Brigadir Kepala (Bripka) di Kendari.

Tim Propam Polda Sultra menggerebek oknum polisi tersebut di Same Hotel, 24 Juli lalu. H tak dapat berbuat banyak saat itu.

Dia hanya tertunduk malu di hadapan anggota Propam saat kepergok bersama istri orang lain di dalam kamar, dengan pakaian sudah tak lagi lengkap.

Ceritanya, H saat itu telah dibuntuti oleh anggota Propam dalam komando AKBP Agoeng Kurniawan, sesaat telah mendarat di Kendari. Nah, sekitar pukul 15.30 Wita, saat itu, dia diintai memasuki hotel di Kendari.

Saat polisi menggerebeknya, dia bersama seorang istri anggota polisi Polda Sultra, bernama PWA. Ketika pintu hotel dibuka, mereka sedang bercumbu di sebuah sofa.

Informasi yang diperoleh Kendari Pos, dugaan perselingkuhan Hilman dan PWA ini sudah lama diselidiki. Awalnya sebuah laporan dari masyarakat tentang adanya perselingkuhan yang dilakukan dirinya masuk ke SPKT Polda Sultra Maret lalu.

Informasi ini ditelusuri lebih jauh oleh anggota Paminal Propam Polda Sultra. Benar, AKP H diduga berselingkuh.

Hubungan terlarang Ajun Komisaris Polisi (AKP) H, perwira polisi yang sehari-hari bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Jambi Moaro, Polda Jambi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News