JPNN.com

Detik-detik Perempuan Paruh Baya Bakar Diri di Tengah Jalan

Jumat, 19 Maret 2021 – 20:44 WIB
Detik-detik Perempuan Paruh Baya Bakar Diri di Tengah Jalan - JPNN.com
Kondisi perempuan yang membakar diri sedang dirawat di RS Pratama Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (19/3/2021). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SAMPIT - Seorang perempuan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, berinisial S, 53, nekat melakukan aksi bakar diri di jalan depan rumahnya.

Peristiwa mengerikan yang terjadi pada Jumat (19/3) sekitar pukul 08.00 WIB itu pun langsung bikin geger warga setempat.

"Kami masih mengumpulkan bahan dan keterangan. Saat ini perempuan tersebut masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pratama Samuda. Belum bisa dimintai keterangan," kata Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Tri, di Sampit, Jumat (19/3).

Agoes mengaku belum mengetahui motif perempuan paruh baya tersebut melakukan tindakan membahayakan dirinya sendiri tersebut.

Saat kejadian, perempuan itu diketahui sedang berada di rumah sendirian, sementara anaknya sedang tidak ada di rumah karena sudah berangkat bekerja.

Kejadian itu berlangsung cukup cepat. Perempuan itu tiba-tiba keluar dari rumah menuju jalan aspal di depan rumahnya, sambil menenteng jeriken berisi bahan bakar minyak.

Dia kemudian menyiramkan bahan bakar ke tubuhnya, lantas mengeluarkan pemantik api dan langsung menyulut ke tubuhnya. Namun, saat api membakar tubuhnya, perempuan tersebut berteriak-teriak kesakitan.

Kejadian itu pertama kali diketahui seorang petugas pencatat meteran listrik yang sedang berada di sekitar lokasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...