Detik-Detik Polisi Evakuasi Balita Korban Kecelakaan di Sumsel, Lihat!

Detik-Detik Polisi Evakuasi Balita Korban Kecelakaan di Sumsel, Lihat!
Kanit Turjawali Satlantas Polres OKU, Aiptu Andi Hendrianto mengevakuasi seorang balita korban kecelakaan di Jalinteng Sumatera, Minggu. (ANTARA/Edo Purmana/22)

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan mengevakuasi seorang balita korban kecelakaan sebuah minibus di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatra, Minggu (1/5).

Minibus yang ditumpangi balita itu bersama keluarganya terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) setelah menabrak dua sepeda motor saat melintas di lokasi kejadian.

Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalinteng Sumatra Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, seorang balita diselamatkan Kanit Turjawali Satlantas Polres OKU Aiptu Andi Hendrianto dari dalam minibus yang mengalami kecelakaan.

Balita berjenis kelamin laki-laki itu mengalami kecelakaan saat berada di dalam minibus Daihatsu Grandmax Nopol B 1893 EZG bersama kedua orang tuanya dan beberapa penumpang lainnya.

"Alhamdulillah dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang minibus selamat," ucap Aiptu Andi Hendrianto.

Dia menyebut balita yang dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres OKU tersebut tidak mengalami luka sedikit pun.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasat Lalu Lintas AKP Sutrisman menjelaskan kecelakaan yang terjadi di jalur mudik Jalinteng Sumatra terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Minibus tabrak pemotor itu membawa penumpang asal Pulau Jawa dengan tujuan Kabupaten Muara Enim.

Polisi langsung turun ke lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalinteng dan mengevakuasi korban, termasuk seorang balita ke kantor Satlantas Polres OKU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News