Detik-detik Sang Ratu Kerajaan Ubur – Ubur Histeris, Parah!

Detik-detik Sang Ratu Kerajaan Ubur – Ubur Histeris, Parah!
Kapolres Serang kota AKBP Komarudin bersama jajaran berdialog dengan pimpinan Kerajaan Ubur-ubur, Aisyah, di kediaman Aisyah, Senin (13/8). Foto: Merwanda/Radar Banten/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Kerajaan Ubur-ubur yang berpusat di Lingkungan Tower Sayabulu, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, telah meresahkan warga. Polisi menghentikan paksa aktivitas mereka pada Senin (3/8).

Informasi diperoleh, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang mendatangi kediaman pasangan suami istri (pasutri) Rudi dan Aisyah Tusalamah Baiduri Intani sekira pukul 11.00 WIB. Kedatangan pengurus MUI Kota Serang itu disambut Aisyah Tusalamah dan pengikutnya.

Dialog antara pengurus MUI Kota Serang dan Aisyah Tusalamah sempat memanas. Pengurus MUI Kota Serang memutuskan meninggalkan rumah lantaran situasi tidak kondusif.

Situasi kembali kondusif, ketika Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Komarudin beserta puluhan aparat kepolisian mendatangi kediaman Aisyah.

Sekretaris MUI Kota Serang Amas Tadjuddin mengungkapkan, berdasarkan hasil dialog dengan Aisyah dapat disimpulkan, ajaran kerajaan ubur-ubur menyimpang dari Islam.

Contoh penyimpangan itu, yakni Aisyah meyakini Nabi Muhamad berjenis kelamin perempuan dan Kabah bukan kiblat salat, melainkan hanya tempat pemujaan nabi.

Aisyah juga yakin telah menerima amanah dari Ratu Kidul untuk mencairkan uang dari bank di luar negeri dan Indonesia. Amanah itu didapatkan dari hasil menggali Alquran dan wangsit. “Saat kami luruskan keyakinan Ibu Aisah yang sesat itu, dia marah-marah emosi dan menjerit -jerit mengusir kami," ucap Amas.

Sehingga, Amas menyimpulkan Aisyah bukan seorang muslim. Terlebih, Aisyah mengaku sebagai penganut sunda wiwitan. “Dan Islam ternodai kalau seperti itu modelnya. Dia selalu mengatasnamakan Quran dan lain-lain,” kata Amas.

Kerajaan Ubur – ubur di Kecamatan Serang, Banten, didatangi pengurus MUI, terjadi dialog panas hingga sang Ratu histeris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News