Detik-detik Suami Memutilasi Istrinya yang Cantik

Detik-detik Suami Memutilasi Istrinya yang Cantik
Foto korban bersama suaminya (pelaku) yang diunggah dalam akun Facebook milik korban. Foto: Istimewa

jpnn.com, KARAWANG - Pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan MK, 23, terhadap istrinya, Siti Saidah, 21, menggemparkan publik.

Bagaimana tidak, usai dibunuh, jasad Siti dimulitasi, dipotong kepala dan kaki.

Bagian tubuh korban dibuang di Ciranggon, Karawang, kemudian kepala dan kaki dibuang di hutan Pegunungan Sanggabuana Karawang, tak jauh dari lokasi Curug Cigentis.

Motif pembunuhan diduga karena pelaku kesal, karena korban tak memenuhi permintaan pelaku untuk membelikan mobil dan mengancam akan menceraikan pelaku.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan, penangkapan pelaku bermula ketika pelaku mendatangi Mapolres Karawang untuk melaporkan kehilangan istrinya pada Selasa (12/12).

Pelaku mengaku ciri-ciri korban mutilasi yang diumumkan Polres Karawang sebelumnya diakuinya sebagai istrinya.

"Pengakuan pelaku ini kemudian kita dalami. Kami mencurigai keterangan pelaku karena tidak sesuai dengan fakta yang ada. Setelah kita desak akhirnya pelaku mengakui telah membunuh istrinya," kata Hendy.

Hendy mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku membunuh istrinya secara sadis karena kesal istrinya kerap merongrong meminta barang-barang barang mewah.

Si suami inisial MK memutilasi istrinya yang cantik, Siti Saidah, dengan memotong bagian kepala terlebih dahulu, disusul kedua kaki korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News