JPNN.com

Detik – detik Suci Sumpal Mulut Bayinya pakai Tisu Toilet padahal si Cowok Siap Tanggung Jawab

Selasa, 30 Juli 2019 – 00:45 WIB Detik – detik Suci Sumpal Mulut Bayinya pakai Tisu Toilet padahal si Cowok Siap Tanggung Jawab - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Suci Nur Istiqomah tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya di toilet UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman, Rabu (24/7) pukul 22.45 Wita.

Remaja yang masih berusia 18 tahun itu kesehariannya bekerja sebagai ladies pub di salah satu tempat hiburan malam di Kota Balikpapan.

Suci dengan tega membunuh bayi berjenis kelamin perempuan itu dengan menyumpal mulutnya menggunakan tisu toilet dan tali pusarnya dicabut.

Setelah tewas, jasad bayi dimasukkan ke kantong plastik dan rencananya akan dibuang di luar. Beruntung aksinya ketahuan petugas rumah sakit saat hendak melarikan diri.

Dari keterangan Suci di hadapan awak media, perempuan asal Tenggarong ini sejatinya tak ingin hal ini terjadi. Namun, lantaran belum siap menikah dan belum siap punya anak, ia pun terpaksa melakukan hal itu. Padahal, sang pacar diakui Suci telah siap untuk mengarungi rumah tangga bersamanya.

“Bukannya tega, cuma belum siap untuk dinikahi gitu aja. Pasangannya mau nikah, cuma aku belum mau nikah. Umurku ‘kan juga masih muda,” kata Suci.

Suci bilang dirinya tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil. Dia mengaku sulit buang air besar (BAB) dan buang air kecil pasca terjatuh dari toilet rumah. Lantaran khawatir, ia meminta urut kepada sang kakak yang tinggal di kawasan Kebun Sayur, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat.

Suci menceritakan, kata sang kakak tidak ada tanda-tanda kehamilan di perutnya. Padahal, saat itu usia kehamilan Suci telah masuk delapan bulan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...