JPNN.com

Detik-detik Tabrakan Maut di Tol Tangerang-Merak, 5 Orang Meninggal, 4 Luka-luka

Selasa, 17 Maret 2020 – 22:38 WIB Detik-detik Tabrakan Maut di Tol Tangerang-Merak, 5 Orang Meninggal, 4 Luka-luka - JPNN.com
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara/istimewa

jpnn.com, SERANG - Tabrakan maut terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak Km 94.400 B (arah ke Tangerang) pada Selasa (17/3) sekira pukul 00.20 WIB.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yaitu bus ALS BK 7330 LD, truk trailer B 9485 FEH, dan satu kendaraan jenis bus yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat insiden ini, lima orang meninggal dunia, satu luka berat, dan tiga luka ringan.

Kronologi kejadian yang diperoleh dari Jasa Raharja Banten berdasarkan data dari Polda Banten, bus ALS yang yang dikemudikan Mamat berjalan dari arah Merak menuju ke arah Tangerang dengan membawa penumpang kurang lebih 20 orang. Di lajur kiri beriringan truk trailer B 9485 FEH yang dikemudikan Utin.

Di lokasi kejadian, bus ALS diduga hendak mendahului kendaraan lain berpindah lajur ke kanan selanjutnya datang kendaraan bus yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan di lajur kanan. Kemudian terjadi serempetan yang akhirnya bus ALS menabrak bagian belakang kanan truk trailer B 9485 FEH.

Akibat dari peristiwa tersebut lima orang penumpang bus ALS yang meninggal dunia di lokasi kejadian dievakuasi ke kamar jenazah RS Drajat Prawira Negara dan empat orang mengalami luka-luka dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon.

Kedua kendaraan mendapat kerusakan sedang. Sedangkan bus yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

“Kami selalu upayakan kecepatan pelayanan bersama sama dengan pihak kepolisian dan rumah sakit untuk para korban kecelakaan,” kata Didi Setiadi, Kabag Administrasi Jasa Raharja Banten, Selasa (17/3).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...