Detik-detik Terakhir Kepergian Prajurit Dua Yanuar yang akan Dilantik 17 Juli

 Detik-detik Terakhir Kepergian Prajurit Dua Yanuar yang akan Dilantik 17 Juli
Detik-detik Terakhir Kepergian Prajurit Dua Yanuar yang akan Dilantik 17 Juli. Foto Facebook

jpnn.com, DENPASAR - Minggu (9/7) merupakan hari terakhir dari cerita kehidupan Prajurit Dua Yanuar Setiawan. Salah seorang prajurit TNI yang dikenal gigih dan penurut itu meninggal dunia di ujung belati geng motor.

Niatnya setelah mengikuti Diklat Penjurusan Infantri TNI AD di Pulaki, Buleleng menjadi jalan bagi Prada Yanuar memenuhi panggilan Sang Pencipta.

Pihak keluarga sudah siap datang menyambut Prada Yanuar atas kabar bahagia usai mengikuti Dikjur. Namun insiden bersama kelompok geng motor menjadi petaka.

Laporan: ANDRE SULLA dan MARSELLUS, Denpasar
============================================

Prada Yanuar Setiawan mengembuskan napas terakhir setelah ditikam dengan belati oleh anak anggota DPRD Bali, berinisial DKDA, 16 pada Minggu (9/7) pagi.

Yanuar yang mendapatkan libur usai pendidikan di Pulaki, Buleleng. memutuskan untuk jalan-jalan ke Denpasar. Dari Pulaki, ia tiba di Denpasar sekitar pukul 18.00 Sabtu (8/7).

Sesuai prosedur, dia datang langsung meminta izin ke pihak Kodam dan Kodim.

Dengan menggunakan pakaian PDL dijemput oleh dua orang teman bernama Egar dan Isra yang satu daerah (Manggarai) di depan Kodim 1611/Badung (lapangan Puputan) untuk bermain ke Nusa Dua tempat tinggal teman lain bernama Steven, 29, yang bekerja di BNDCC.

Minggu (9/7) merupakan hari terakhir dari cerita kehidupan Prajurit Dua Yanuar Setiawan. Salah seorang prajurit TNI yang dikenal gigih dan penurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News