Detik-detik Teror Sasar Rumah Bupati Kediri, Terekam CCTV, Ada Tulisan dengan Tinta Merah

Detik-detik Teror Sasar Rumah Bupati Kediri, Terekam CCTV, Ada Tulisan dengan Tinta Merah
Polisi menunjukkan bekas gulungan kembang api yang dilempar ke garasi mobil di rumah Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, Minggu (16/8/2020). Foto: ANTARA

jpnn.com, KEDIRI - Aksi teror menyasar rumah Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, berupa kembang api ukuran besar yang dilempar di bagian garasi mobil.

Rumah itu terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kediri.

Suami sang bupati, juga merupakan mantan Bupati Kediri, Sutrisno, adalah juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri.

"Dari hasil olah TKP ada bekas ledakan, mesiu. Jadi, semacam gulungan karton dari pecahan kembang api tersebut," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kediri, AKP Gilang Akbar, di Kediri, Minggu.

Gilangmengatakan, lokasi gulungan kembang api itu ditemukan berada di garasi mobil.

Ada sejumlah mobil yang di dalam garasi, bahkan terdapat satu unit mobil yang rusak terkena ledakan dari kembang api ukuran besar itu.

Saat olah TKP, polisi juga memeriksa kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di sekitar garasi itu. Hasilnya, diketahui terdapat dua orang di depan garasi.

Mereka mengendarai sepeda motor. Satu orang di bagian depan, sedangkan satu orang yang dibonceng membawa kembang api ukuran besar tersebut.

Berikut ini detik-detik aksi terror yang menyasar rumah Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News