Detik-Detik Truk Terbakar, Orang Kocar-kacir

Detik-Detik Truk Terbakar, Orang Kocar-kacir
Mobil truk yang terbakar di Kota Baru, Jambi. ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Truk Mitsubishi Hino habis hangus terbakar saat hendak diperbaiki di bengkel mobil dan reparasi kapal di kawasan Jalan Lingkar Barat, RT 46, Alam Barajo, Jambi, Provinsi Jambi, Selasa petang.

Kebakaran berawal saat karyawan bengkel sedang melakukan proses pengelasan pada truk tersebut, namun, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian material seharga puluhan juta rupiah.

Kapolsek Kotabaru Kompol Dhadhag Anindito mengatakan dugaan sementara sumber api berasal dari percikan api yang berasal dari proses pengelasan lalu menyambar minyak yang ada di dalam tangki truk, sehingga api langsung membesar.

"Saat itu, api membesar dan membakar seluruh badan truk serta satu unit sepeda motor yang ada di dekat truk," kata dia saat ditemui di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, para karyawan langsung melarikan diri, saat api sedang membesar.

Tim patroli langsung turun untuk mengamankan lokasi kebakaran agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi, saat petugas pemadam kebakaran sedang berupaya memadamkan api.

Sebanyak tiga unit armada pemadam kebakaran dan 20 personel dikerahkan dalam proses pemadaman.

Seusai petugas memadamkan api tersebut pihak kepolisian kemudian memberikan garis polisi di lokasi kejadian. (antara/jpnn)

Sebanyak tiga unit armada pemadam kebakaran dan 20 personel dikerahkan dalam proses pemadaman api yang menghanguskan truk.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News