Detik-Detik Wiranto Ditusuk, Dalam Waktu Singkat, Berkali-kali

Detik-Detik Wiranto Ditusuk, Dalam Waktu Singkat, Berkali-kali
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Foto: ANTARA/Dok Polres Pandeglang/foc./Handout

jpnn.com, PANDEGLANG - Aparat menangkap dua orang yang menjadi pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto saat berada di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, pelaku merupakan pasangan suami istri. Sementara itu, untuk kejadian penusukan terjadi sangat spontan.

“Pak Wiranto menuju mobil seperti biasa minta salaman, pejabat menyalami juga, bagian pengamanan sudah mengamankan (proses bersalaman), tetapi dalam waktu yang singkat seseorang diduga pelaku menusukkan benda tajam ke beliau (Wiranto),” beber Dedi kepada wartawan.

Tindakan penusukan dengan benda tajam itu dilakukan berkali-kali hingga menyebabkan orang di sekitar Wiranto terkena tusukan.

“Saat itu Kapolsek Menes ada di tempat. Jadi kena juga, luka punggung dan Pak Wiranto di bagian depan,” sambung Dedi. (cuy/jpnn)

Simak Videonya Berikut ini:


Polisi telah menangkap dua orang yang merupakan pasutri usai penusukan terhadap Wiranto.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News