JPNN.com

Detik-Detik YouTuber JerryRig Menguliti Asus ROG Phone 2, Ternyata!

Minggu, 20 Oktober 2019 – 14:21 WIB Detik-Detik YouTuber JerryRig Menguliti Asus ROG Phone 2, Ternyata! - JPNN.com
Saat YouTuber JerryRig menguliti Asus ROG Phone 2. Foto: YouTube

jpnn.com - Klaim keunggulan ponsel Asus ROG Phone 2, melalui berbagai fitur mengesankan seperti layar Amoled 6.6 inci dengan refresh rate 120 Hz serta baterai 6.000 mAh, mendorong YouTuber kondang bernama Zack Nelson dengan akun JerryRig ini mengulas hal-hal yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat.

Menurut YouTuber yang dikenal sebagai penyiksa ponsel ini, Asus ROG Phone 2 ternyata menyimpan kelemahan di dalam.

Zack menyebutkan, ponsel ini terdapat bagian plastik trapesium yang dilapisi logam, awalnya tampak seperti ventilasi guna mengakomodir sistem pendinginan aktif saat CPU sedang bekerja berat, lansir Gizmochina.

JerryRig menemukan, ternyata bagian tersebut tak lain hanya komponen tambahan saja. Selain itu, lubang kecil dalam logam membuat ROG Phone 2 tidak memiliki desain dengan standar keamanan yang mumpuni.

Pasalnya, lanjut JerryRig, cairan akan mudah masuk ke dalam komponen ponsel. Oleh karena itu, Asus tak pernah mengklaim bahwa ROG Phone kuat terhadap air.

Pada sisi lain, JerryRig juga memuji keunggulan ROG Phone 2. Khususnya, desain ruang yang ditanamkan tembaga besar berfungsi untuk meminimalisir suhu panas.

Berkat komponen tembaga itu, kata JerryRig, tak salah jika ROG Phone 2 mampu bekerja luar biasa terutama selama bermain gim.

JerryRig juga menyinggung kapasitas yang besar. Namun, menurutnya baterai di ROG Phone 2 mudah dilepas. Berbeda dengan baterai ponsel besutan Apple. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...