Devano Danendra Rilis Single di Hari Ultah

Devano Danendra Rilis Single di Hari Ultah
Revano Danendra saat merilis single barunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mencoba peruntungan di industri musik tanah air. Di hari ulang tahunnya ke-16, Devano Danendra meluncurkan single terbarunya berjudul Ini Aku.

Single dengan nuansa pop rock ini terdengar smooth. Suara gitar dan lentingan string yang dimainkan musisi Hendri Lamiri membuat musik yang dibawakan Devano Danendra semakin syahdu didengar.

Tak hanya dari sisi aransemen musik dan vokalnya, lirik lagu ini juga punya daya tarik tersendiri. Sebabnya, liriknya terinspirasi dari pengalaman pribadi.

"Aransemen lagu ini berbeda dari lagu saya sebelumnya. Di lagu ini saya menggunakan aransemen layaknya orchestra. Dengan iringan string dari Om Hendri Lamiri, " ujar Devano saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Minggu, (23/9).

Single terbaru ini juga menjadi yang berbeda bagi Devano. Pasalnya, dia harus keluar dari zona nyaman. Dirinya harus memaksimalkan nada-nada tinggi. 

"Ini lebih menantang untuk karena banyak sekali nada-nada yang harus saya belajar lagi menguasai betul, terutama untuk nada-nada tinggi, " ujar Devano. (mg7/jpnn)


Di hari ulang tahunnya ke-16, Devano Danendra meluncurkan single terbarunya berjudul Ini Aku.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News