Devi dan Caith Eks JKT48 Wakili Indonesia di CHUANG Asia: Thailand

Devi dan Caith Eks JKT48 Wakili Indonesia di CHUANG Asia: Thailand
Dua Eks JKT48, Made Devi Ranita Ningtara (kiri) dan Caithlyn Gwyneth Santoso (kanan) terpilih menjadi bagian dari 70 peserta CHUANG Asia: Thailand. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - WeTV mengumumkan penayangan CHUANG Asia: Thailand, musim kelima dari idol survival show terbesar yang digelar oleh Tencent Video.

Rencananya, acara tersebut bakal tayang perdana pada 3 Februari 2024 di WeTV.

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson mengaku sangat antusias menyambut penayangan perdana CHUANG Asia: Thailand.

Dia berharap penayangan acara itu bisa memberikan hiburan berbeda kepada penggemar di Indonesia melalui platform WeTV.

"Selain itu, di musim kali ini, dua talenta muda dari Indonesia juga lolos audisi dan bergabung menjadi trainee," ujar Lesley Simpson di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Dia lantas mengajak para penggemar untuk aktif mendukung peserta favorit mereka.

"Dukungan dari penggemar sangat penting terlebih dalam bentuk voting yang dapat dilakukan melalui WeTV. Kami mengajak semua penggemar untuk berpartisipasi aktif, memberikan suara mereka, dan membuat perbedaan dalam perjalanan setiap peserta dalam CHUANG Asia: Thailand," tutur Lesley.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu trainee asal Indonesia, Made Devi Ranita Ningtara menjelaskan persiapannya untuk mengikuti CHUANG Asia: Thailand.

WeTV mengumumkan penayangan CHUANG Asia: Thailand, musim kelima dari idol survival show terbesar yang diselenggarakan oleh Tencent Video.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News