Dewa 19 Hingga Raisa Siap Meriahkan Sound of Unity 2023

Dewa 19 Hingga Raisa Siap Meriahkan Sound of Unity 2023
Dewa 19 bersama Ello. Foto: Dok. Dewa 19

jpnn.com, JAKARTA - Festival Sound of Unity 2023 akan digelar tepat di ujung pertemuan Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih PIK 2 yaitu Community Park PIK 2, Jakarta pada 12 November 2023.

Digelar oleh Hogers Indonesia sebagai komunitas motor besar, festival tersebut hadir dengan konsep memadukan musik, otomotif, dan kuliner.

Yudi Djadja, Ketua Hogers Indonesia mengatakan nama Sound of Unity dipilih karena menggambarkan suara persatuan bagi para pecinta otomotif, penikmat musik, dan publik untuk berinteraksi dan bersenang-senang.

"Selain itu, Sound of Unity hadir sebagai sebuah festival yang menjadi titik kumpul para masyarakat umum dan pecinta otomotif untuk mendapatkan hiburan melalui musik, otomotif, serta kuliner," kata Yudi Djadja, Kamis (21/9).

Dari segi pertunjukan musik, Sound of Unity 2023 akan menghadirkan sederet penyanyi dan band kenamaan.

Para musisi yang dijadwalkan tampil di Sound of Unity yakni Dewa 19, Raisa, MALIQ & D’Essentials, Ada Band, Coconut Treez, Iwa K, dan DJ Winky Wiryawan.

Dengan susunan line up yang menarik, Sound of Unity siap memberikan pengalaman terbaik untuk yang hadir di Community Park PIK 2 pada 12 November 2023 nanti.

Sound of Unity 2023 juga menjadi surga bagi pencinta otomotif.

Festival Sound of Unity 2023 akan digelar tepat di ujung pertemuan Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih PIK 2 yaitu Community Park PIK 2, Jakarta pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News