JPNN.com

Dewa United Esports Gelar Turnamen Battle of Gods di 9 Kota, Hadiahnya Menggiurkan

Jumat, 22 Januari 2021 – 10:59 WIB
Dewa United Esports Gelar Turnamen Battle of Gods di 9 Kota, Hadiahnya Menggiurkan - JPNN.com
Dewa United Esports menggelar turnamen Battle of Gods yang akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan puncaknya pada 18 Februari 2021. Foto: Dok pri untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewa United mengadakan sebuah turnamen eSports bertajuk Battle of Gods yang akan digelar di sembilan kota besar (region) di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Dewa United Esports menyediakan total prizepool Rp150 juta bagi para pemenang.

Rangkaian turnamen Battle of Gods akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan puncaknya pada 18 Februari 2021. Di mana pada waktu tersebut, United Esports juga akan menghadirkan kejutan besar.

Game yang akan dipertandingkan yakni, Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021. Di mana khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (tim) dan Difabel (solo).

CEO Dewa United Esports David mengatakan timnya akan menggelar turnamen esports dalam skala nasional seperti ini secara rutin. 

Kehadiran Dewa United Esports kata David diyakini dapat memberi warna tersendiri dalam dunia eSports Indonesia, sekaligus memperkuat ekosistem eSports di Tanah Air maupun Internasional.

“Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United Esports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga eSports di Tanah Air,” ujar David. 

Berikut sembilan region dan tanggal pelaksanaan Battle of Gods:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...