Dewa United Surabaya Bikin Herman 'Wewe' Mau Bertarung Lagi di IBL

Dewa United Surabaya Bikin Herman 'Wewe' Mau Bertarung Lagi di IBL
Herman 'Wewe' saat diperkenalkan sebagai pemain baru Dewa United. Foto: Dewa United

jpnn.com, SURABAYA - Menjelang tampil di IBL 2022, Dewa United Surabaya kembali menambah kekuatannya dengan merekrut mantan center CLS Knight Surabaya, Herman 'Wewe'.

Wewe merupakan sosok yang membawa CLS Knight Surabaya menjuarai IBL 2016. Dia bersama beberapa pemain seperti Mario Wuysang, Jamarr Johnson, Sandy Febiansyakh Kusuma, membantu CLS mengandaskan Pelita Jaya EMP Jakarta di final dengan skor 77-70.

Layaknya 'anak hilang', Wewe yang sempat pensiun pada 2017 akhirnya menerima pinangan Dewa United untuk kembali berkarier di dunia basket profesional.

Wewe memang sempat memutuskan pensiun akibat cedera lutut yang menghantuinya saat membela CLS Knight Surabaya.

Kini Wewe mengaku siap memulai petualangan barunya bersama Dewa United. Pebasket asal Pematang Siantar itu telah meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan tim asal Kota Pahlawan tersebut.

"Pastinya sangat senang bisa kembali ke Surabaya. Kontrak saya saat ini berdurasi satu tahun, cuma akan ada revisi jika saya bisa memberikan yang terbaik dan tentunya andai masih dibutuhkan tim ini," ungkap Wewe dalam laman resmi IBL.

Meski pernah vakum beberapa tahun dari dunia basket, Wewe bertekad membawa Dewa United berbicara banyak di ajang IBL 2022.

Bersama pelatih Andika Supriadi Saputra, Wewe akan menjadi 'big man' keempat klub asal Surabaya itu setelah Kristian Liem, Lutfianes Gunawan dan Leonardo Effendy.

Menjelang tampil di IBL 2022, Dewa United Surabaya kembali menambah kekuatannya dengan merekrut mantan center CLS Knight Surabaya, Herman 'Wewe'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News