Dewa United vs Bali United, Riekerink: Ini Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Kami

Dewa United vs Bali United, Riekerink: Ini Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Kami
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink. Foto: ANTARA/HO-Dewa United

jpnn.com, JAKARTA - Dewa United memastikan siap menjamu Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Rabu besok (22/2) di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menilai laga melawan juara bertahan akan menjadi tantangan tersendiri untuk timnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Riekerink menjelaskan Bali United merupakan juara bertahan dan tim yang bagus serta memiliki potensi untuk menyulitkan The Tangsel Warriors.

"Bagi saya Bali United adalah tim yang sangat bagus, tapi kami pun bisa melakukan hal yang sama. Laga besok pastinya akan menjadi tantangan tersendiri untuk kami," ungkap Riekerink.

"Saya tahu Bali United mampu menang di pertandingan terakhir. Bagi saya mereka juga sangat berbahaya saat menyerang. Namun, kami juga punya tim yang kuat," sambungnya.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, kekalahan 0-6 dari Bali United pada putaran pertama tentu berusaha dibalas oleh Dewa United pada pertandingan nanti.

Meski begitu, Riekerink menjelaskan hal itu bisa saja terlaksana, asalkan pemain-pemain dari Dewa United berjuang keras serta menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya sudah melihat pertandingannya (melawan Bali United di putaran pertama), di mana ada empat gol dari situasi bola mati," jelas Riekerink.

Dewa United siap menjamu Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2) di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News