JPNN.com

Dewan Telisik Pasar Tanah Abang

Kamis, 10 November 2011 – 00:29 WIB
Dewan Telisik Pasar Tanah Abang - JPNN.com
Dewan Telisik Pasar Tanah Abang
UNTUK mengetahui sejauh mana perkembangan pengelolaan Pasar Tanah Abang khususnya Blok A, Komisi B DPRD DKI Jakarta, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut, Rabu (9/11).

Ketua komisi B DPRD DKI Jakarta Selamet Nurdin mengatakan, saat ini, banyak kalangan mempertanyakan pengelolaan Pasar Tanah Abang yang dikelola oleh PT Priamanaya, terutama terkait perihal penjualan kios dan penerimaan hasil dari pengelolaannya.

Dari hasil sidak, dikatakan, PT Priamanaya selaku pengelola berpegang teguh pada perjanjian kerjasama (PKS) yang disepakati Pemprov DKI Jakarta melalui PD Pasar Jaya. "Jadi, segala masalah yang berhubungan soal pengelolaannya bisa diselesaikan oleh kedua pihak tanpa harus ada campur tangan dari pihak lain," terang Nurdin disela-sela sidak.

Di lain pihak Andyka anggota Komisi B DPRD DKI justru menilai kurang rapihnya pengelolaan pasar ketika ditangani oleh Pasar Jaya. Untuk itu politisi Partai Gerindra ini mengatakan sepakat kalau pengelolaan diswastanisasikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara