Dewi Gita - Armand Rayakan Ultah Pernikahan dengan Konser

Dewi Gita - Armand Rayakan Ultah Pernikahan dengan Konser
Arman Maulana dan Dewi Gita. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Dewi Gita sedang mempersiapkan konser sebagai bentuk kesetiaan suami, Armand Maulana kepadanya. Konser itu merupakan hadiah ulang tahun pernikahan dari Armand Maulana untuk Dewi Gita.

Rencananya, konser itu akan dilaksanakan pada 11 Januari 2019, sekaligus perayaan ulang tahun pernikahan Dewi Gita dan Armand Maulana.

“Dari Armand (konser) kan dia mau pembuktian cintanya,” ujar Dewi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (11/11).

Dalam konser pertama dari suaminya itu, Dewi Gita akan menghadirkan beberapa bintang tamu yang masih dirahasiakan. Namun, dia memastikan band Gigi akan tampil. “Konsepnya pasti ada Gigi. Lagu 11 Januari yang mendunia itu pasti dibawakan," katanya. 

Konser kesetiaan pasangan yang tak pernah diterpa gosip ini akan menunjukkan keromantisan dan keindahan yang telah Dewi dan Armand jalani dalam bahtera pernikahan sejak 11 Januari 1994.

Dewi juga akan merancang konsep konsernya sendiri tanpa melibatkan promotor. Dia akan menyatukan dua keinginan di konser tersebut, yakni keinginannya sendiri dan Armand.

“Kalau yang segmen, pasti (konsepnya) aku yang rancang, karena ini kan dua karakter jadi Armand dan aku nanti disatukan," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Dewi pun berharap anaknya bisa ikut serta menyumbang suara dalam konser tersebut. Namun dia belum mendapat persetujuan dari anaknya, Naja Dewi Maulana.(agi/JPC)


Merayakan ulang tahun pernikahan, pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana akan menggelar konser kesetian pada 11 Januari 2019.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News